5 Alasan Orang Pakai Jam Tangan Mati. Pasti Ada Temanmu yang Punya Kebiasaan Indie ini



MersusuarMED 5 Alasan Orang Pakai Jam Tangan Mati. Pasti Ada Temanmu yang Punya Kebiasaan Indie ini - Pastinya memakai jam tangan sangat keren dipandang orang-orang, karena terlihat rapi jika memakai aksesoris tubuh. Cobain deh guys memakai jam tangan tidak apa-apa jika jam tangan itu mati. Pernah nggak sih kamu bertemu orang asing di jalan lalu bertanya soal jam dia nggak bisa jawab? Atau nggak usah jauh-jauh, kamu pernah juga, kan, mengalami respons yang sama saat tanya jam ke temanmu, padahal dia pakai jam tangan? Jawabannya bisa jadi karena yang dipakai oleh mereka kondisinya mati.

1. Fungsi jam tangan buat dia barangkali memang bukan buat penunjuk waktu, melainkan buat aksesori pelengkap gaya


SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 Dan Poker Online Aman Dan Terpercaya

Nggak semua orang yang pakai jam karena butuh penanda waktu. Ada juga yang cuma buat gaya-gayaan. Boleh jadi temanmu masuk golongan ini. Dia sengaja beli jam untuk melengkapi gayanya. Kalau motifnya begitu, nggak heran kalau pas jamnya mati dibiarkan begitu saja, bukannya malah dibenerin. Buat apa? Toh, secara fisik masih terlihat bagus. Yang penting bentuk fisiknya, bukan fungsinya.

2. Ada juga yang melihat fungsi jam tangan hanya sebatas buat menutupi kekurangan tubuh. Contohnya pergelangan tubuh kecil atau punya bekas luka


Fungsi jam di masing-masing orang berbeda. Ada yang butuh untuk tahu waktu, ada yang buat gaya, lalu ada juga yang buat menutupi kekurangan tubuh. Penulis misalnya, menggunakan jam untuk menutupi pergelangan tangannya yang kurus. Mirip seperti fungsi gelang selain buat aksesori. Ada juga orang yang menggunakan jam sebagai aksesori penutup bekas luka. Orang-orang seperti ini akan cuek ketika jamnya rusak. Yang penting masih bisa dipakai. SahabatQQ

3. Dia sudah pergi ke tukang reparasi jam, tapi jamnya belum bisa diperbaiki. Bisa jadi karena masalah uang dan juga spare part yang langka



Jangan suuzan ke mereka yang memakai jam mati sebagai orang yang pemalas karena benerin jam tangan aja nggak mau. Bisa jadi sejatinya dia sudah ke tukang reparasi jam, namun biaya perbaikannya nggak murah. Bisa jadi juga dia sedang menunggu spare part jam yang rusak sedang dipesan.

Beberapa jam mahal memang membutuhkan spare part khusus yang nggak mudah didapat. Kalau yang rusak cuma baterai doang mah nggak perlu nunggu. Mungkin punya temanmu mesinnya yang rusak, makanya mesti nunggu. Lalu kenapa masih dipakai? Buat gaya, kali!

4. Urgensi pakai jam itu nggak seperti pakai baju keren. Makanya kalau rusak, dia nggak buru-buru benerin


Jam bukanlah kebutuhan primer. Makanya beberapa orang cuma punya satu. Jadi guys intinya kalau jam kamu rusak langsung dibenerin ke tukangnya ya guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Pilot Wanita Pertama TNI AD, Begini Kisah Puspita Ladiba

4 Gejolak Batin yang Bocah Rasakan Saat Nemu Uang di Jalan. Situasi yang Uji Keimanan nih